Kamis, 01 Juni 2017

Harga Reel Daiwa MegaForce Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Reel Daiwa Megaforce Terbaru 2017 - pancing Reel Daiwa Megaforce memiliki banyak varietas dan jenis, jenis lainnya adalah harga dan spesifikasi yang diberikan, karena harga reel memancing di set kualitas, bukan dari bentuk atau model. Khusus untuk batang reel Daiwa Megaforce faktor bentuk ini lebih berkinerja, sederhana dan minimalis, sangat cocok untuk memancing di lokasi sempit seperti sungai atau parit kecil..Harga di pasar JUGA cukup murah Menurut kualitas yang diberikan.

Nah, harga Daiwa Megaforce reel memancing lengkap dengan spesifikasi dan harga terbaru yang tahu akan membantu Anda yang bermasalah mencari informasi harga Daiwa gulungan murah tapi kualitas jos dan saya sarankan menggunakan gulungan ini Daiwa Megaforce.

Praktis sentuhan sederhana memungkinkan Anda mengambil garis slack langsung atau menanamkan tindakan twitchin 'untuk jig atau cacing plastik, mematikan ketika ikan rewel. Clutch halus dan mekanisme Twitchin 'yang ditingkatkan untuk menangani Hyper Kecepatan 7.3 untuk mengambil.



Nah untuk lebih rinci dan lengkap akan saya berikan Juga spesifikasi dan keunggulan dari Daiwa Megaforce ini.supaya Anda akan lebih percaya diri ketika akan menggunakannya.
Spesifikasi dan Harga Reel Daiwa MegaForce Terbaru 2017
  • Twitchin ‘Bar®
  • 8 Bantalan System (6BB + 2RB)
  • Hyper Kecepatan 7,3-1 gigi rasio
  • Menyapu Handle
  • Magforce®-Z cor kontrol
  • Presisi penyesuaian klik tarik.
  • Harga di pasaran Rp: 1-2 juta sesuai tipe.
Bagaimana saya bisa memberikan kurang lengkap apa spesifikasi nya, Monggo silahkan berpikir tentang hal pertama, siapa tahu dengan baik juga akan tertarik untuk membeli reel memancing Daiwa Megaforce yang kita temukan di banyak situs online utama. Demikian pula, ulasan tentang harga tertentu gulungan terbaru Daiwa Megaforce, mungkin berguna dan Mampu dibuat dalam renungan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Reel Daiwa MegaForce Terbaru 2017

0 komentar:

Posting Komentar